Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan adalah Prioritas Kami...
Testimonial
isi testimonial
  » Satria Afriadi Dalamu, 15-12-2015
Bang... barang dah sampe, hasilnya bagus saya suka bang. Makasi yaa...
  » Seno, 15-12-2015
Sore... Jaketnya udah nyampe, ternyata lumayan cepat juga ya, terima kasih..
  » Vera Margaret, 14-12-2015
malam mas, jaket kulitnya udah sampe, pas dan bagus sekali.. terima kasih yaa..
  » Yanne Trihapsary, 13-12-2015
Sore..makasih yaaa jaket nya dah nyampe ktnya...😊..bagus..
  » Andy DH, 13-12-2015
INFO... Barang no.8040. sdh terima dan sesuai. Trim"s...
  » victor, 12-12-2015
gw awalnya ragu, saya kira kulit domba jelek.. rupanya bagus, bahan lentur, ga panas, bagus deh 5 hari nyampai
  » Dendi, 11-12-2015

Terimakasih ra-leather.... barang sudah sampai dengan baik....... sangat berkualitas.....

  » Bpk.Joko Dwi Atmoko,SH.MH, 10-12-2015
Jaketnya sdh sampe... Alhamdulillah gak mengecewakan....keren banget(y) Makasiiiih yaaa({})
  » Ujang Daya, 08-12-2015
makasih RA-LEATHER barang pesanan dah sampai, jahitan rapih, bagus... sukses y
  » Syaeful Anwar , 04-12-2015
TERIMAKASIH BANYAK Pak...barangnya sudah datang.. OK BANGET..
  » M. Rifatul, 04-12-2015
Alkhamdulillah dah smpe bOse .. ,I like it thx ya...
  » Iqbal Septiana, 03-12-2015
Bos jaket sudah datang..ukuran.y pass..thank's yaa bro
  » Deviq, 01-12-2015

Pesanan sudah sudah saya terima model oke cuma sedikit kecil dari yang saya pesan, overall ok. terima kasih.

  » Hendra, 28-11-2015
Thanks pesanan sy sdh sampai dan model serta kualitasnya oke.
  » Asep Mulyana, 26-11-2015

RA Leather makasih jaket nya sudah ke terima dengan mulus... cocok sekali dengan keinginan saya... sukses selalu

  » Gede Sudarma, 25-11-2015
Info...paket dah sampai...(Y) (Y) ..Jaketnya mantap banget...(Y) (Y) =-d
  » Muhammad Fitriawan Saleh, 25-11-2015

Asslkm mas... barangnya udah nyampe kmrn sore...... Bahanya lembut skali yah mas...Mksh bnyk mas...... cocok.... pas ukuranya.....

  » Bpk. Hamdan Burhan, 24-11-2015
Mas, pesanan sdh diterima hr ini, terimakasih. Lain waktu pesan lagi.
  » Adnan Nizar, 24-11-2015
Jaketnya dah dtg.....Mantabbb hasilnya
  » Risma Sri Handayani, 24-11-2015
Jaket kulitnya udah keterima... Keren dan stylish... Langsung pesen lagi deh... Moga aja sampainya cepet... Thanks RA LEATHER.
  » Kristianto, 23-11-2015
Pesanan Co 840 telah kami terima. Keren gan. Sukses selalu.
  » SASTRA WIRAWAN, 20-11-2015
http://tata.doren@gmail.com
terima kasih mas jaketnya udah diterima..
  » Marihot, 20-11-2015

Sudah terima.. thanks yah kang... pas banget.. mau minta masukkan saja, krn proses pengiriman.. jaketnya agak kusut. Untuk menghilangkannya gimana yah? OVerall oke banget...Tapi emang model nya keren... kalau ada rejeki mau pesan lagi ahhh....

  » Abdul Mustakim, 19-11-2015
Terima kasih pak..jaketnya sudah sampai..dan pas banget di badan saya....
  » Agus Pramulyo, 17-11-2015
Alhamdulillah, mas barangnya sudah sampai, saya sangat puas dengan barangnya , terima kasih banyak .
  » Retno Iswari, 16-11-2015
Mas udah sampe jaketnya... syuka... syuka... makasih ya mas... pelayanan baik dan bertanggung jawab... konsisten dalam pekerjaan... sukses buat RA Leather...
  » said m azhar, 15-11-2015
paketnya udh sampe gan ... MANTAP DAN KEREN BANGET ...... Trims Gan ......
  » Poulen Kaunang, 07-11-2015
Tks yah..Jaketnya udah sampe.. Keren banget bro...
  » Wineka, 06-11-2015
Barang Udah dateng..Bagus banget..Thanks ya..
  » Ending Herwandi, 05-11-2015
Brg sdh diterima kerennnn..hatur nuhun (Y)

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 Next »»