Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan adalah Prioritas Kami...
Testimonial
isi testimonial
  » Zamzam, 29-10-2013
Hatur nuhun...Jaket Kulit model MF1306 udah sampe pandeglang - banten sesuai keinginan. Sukses Slalu RA-Leather:)
  » puji wahyu s., 28-10-2013
gan jaket'nya udah nyampe sesuai dengan sample'nya,. keren abiisss n mantaappp.... Thx yachh,,...
  » Hendra.t., 22-10-2013
Jaket invoice 4502 udah sampai barangnya ok banget kalo ada dana mau pesen satu lagi thx servicenya.
  » Desra Erwin Aiyuzi, 21-10-2013
Mas,jaketnya udah sampe..bahannya lembut,kualitas oke,modelnya keren..makasih banyak ya mas:)
  » Tiana, 12-10-2013
Hai,jaketnya udah nyampe ni.Cepet banget! kereeeeeenn,rapiii,mirip model yg diminta,baguuuuss beneeer.makasih ya:)
  » Subur Simamora, 12-10-2013
Jaketnya sdh saya terima... Memuaskan. Tp sekedar saran, packingnya tlg lbh bgus lagi kang. Thanks
  » kurniawan, 11-10-2013
tgl 11-10-2013,barang sudah sampai purwokerto dgn aman gan,hehe.pas sm badan saya,pelayanan A+.thanks for RA leather.(^,^)
  » M. yusuf, 10-10-2013
ini pesanan saya yang ke 2 kali, langsung pesan 7 lembar,,alhamdulillah semua pesanan lancar dan datang tepat waktu ke Banjarmasin Kalsel. Ra Leather memang bisa dipercaya dan agan tidak bakalan kecewa kalau belanja di sini.. terima kasih Ra Leather moga makin suskses selalu
  » Giyono, 07-10-2013
Udah nyampe om jaketnya,Puas deh...High Five om..... :)
  » sriyanto, 03-10-2013
Pemesanan hari jumat langsung tranksanksi, hari kamis barang dah sampai ke kalimantan Tengan (6 hari) Terima kasih RA-Leather dapat dipercaya
  » Robby,SE., 01-10-2013
Jaketnya udah tiba mas,tq ya...Mantap
  » suma indra bayu, 30-09-2013
makasih ya bro..jaket nya sudah nyampe dengan cepat dan selamat..hasilnya juga tidak mengecewakan,....maju terus ...
  » Didik Suharmanto, 27-09-2013
http://www.zahidahcentre.web.id
Jaket sudah saya terima, mantap 5 hari setelah pesan sudah sampai. Rekomendasi banget dan memuaskan pelayanannya. I love 100% Indonesia
  » Heni Riyanto, 27-09-2013
Barang sudah diterima,mantap,lain waktu saya mau pesan lagi,tks
  » Pramudita S Daniswara, 26-09-2013
Bro jaketnya sudah sampe dengan selamat dan memuaskan.Thanks bro yaa :)
  » yoby utama, 23-09-2013
Uda sampai jaketnya mas,keren,pas,jahitannya rapi n gak lama,kapan kapan pesan lagi deh
  » Tirta, 16-09-2013
Pagi pak,thx u,,jaket sudah saya terima sabtu kemaren,,dan ukurannya pas betul di badan saya,jahitan semua bagus dan bener-bener rapi...luar biasa Saya pasti rekomendasikan ke teman-teman
  » Edy Sunaryono, 11-09-2013
Barang sdh nyampai samarinda kemaren siang,sesuai dg pesanan saya(NO.Transaksi 4181-JP002).Trima ksh pak
  » Novanda Irwan S, 09-09-2013
Alhamdulillah kirimannya dh nyampe 13.30 gan...Makasih bgt "Cucok" Insya Allah klo ada rejeki lebih, aku pesen lg gan @jaketnya "? ????????? "?.
  » Ricko (Duri-RIAU), 05-09-2013
Jaket udah saya terima, hasil sangat memuaskan, Pokok nya mantap deh, tidak akan mengecewakan... Thanks Kang Robby...
  » Ricko Putra, 05-09-2013
Paket sudah saya terima...ternyata...Puas Banget,Kang...cuma bagian siku aja kebesaran dikit..Tapi ga pa2...Jahitan Mantap,Rapi...Pokok na Mantap...
  » Heriyanto, 04-09-2013
Thank's gan..., Jaket Slimfit nya sdh sampe ditangan ane. Pokoknya Ane PUAS banget deh.... Insya Alloh klo ada lagi rejeki nya ane pesen lagi :D
  » ANDHY WIDYATMODJO, 04-09-2013
kirimannya sdh diterima dengan kualitas yang saya harapkan. terima kasih banyak Ra-Leather. sukses selalu..
  » J. Widyo Prabowo, 31-08-2013
Alhamdulillah...jaket udh d.tangan Gan..Ssesuai pesanan.! Mksh bnyk
  » Riza Aceh, 30-08-2013
Thanks ya Kang... Pesanan yg ke 2 sudah riza terima. Jahitannya Rapi,
  » duddyherlambang, 29-08-2013
Terimakasih kirimannya sudah sampe ke Semarang, Jaket sudah saya pakai :)
  » Riza Aceh, 15-08-2013
Thanks ya... jacketnya sudah saya terima. tapi sayang jacketnya langsung disambar adik gw krn size nya kecil buat gw, gw pingin pesen lagi yg size lebih besar dech... krn jacketnya OK Baget.
  » aizlee, 06-08-2013
kiriman sdh saya terima,,maski harus bersusah payah nyari tukang permak krna kegedean tp tetap mantabzzzz,teri kasih,tetap jaya...
  » FERY KURNIAWAN, 02-08-2013
Selamat sore Kang... jaketnya sudah saya terima,hasilnya bagus... terimakasih...
  » Edi Nugroho, 02-08-2013
Tks jaket sdh diterima,mantab.

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 Next »»