Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan adalah Prioritas Kami...
Testimonial
isi testimonial
  » suma indra bayu, 30-09-2013
makasih ya bro..jaket nya sudah nyampe dengan cepat dan selamat..hasilnya juga tidak mengecewakan,....maju terus ...
  » Didik Suharmanto, 27-09-2013
http://www.zahidahcentre.web.id
Jaket sudah saya terima, mantap 5 hari setelah pesan sudah sampai. Rekomendasi banget dan memuaskan pelayanannya. I love 100% Indonesia
  » Heni Riyanto, 27-09-2013
Barang sudah diterima,mantap,lain waktu saya mau pesan lagi,tks
  » Pramudita S Daniswara, 26-09-2013
Bro jaketnya sudah sampe dengan selamat dan memuaskan.Thanks bro yaa :)
  » yoby utama, 23-09-2013
Uda sampai jaketnya mas,keren,pas,jahitannya rapi n gak lama,kapan kapan pesan lagi deh
  » Tirta, 16-09-2013
Pagi pak,thx u,,jaket sudah saya terima sabtu kemaren,,dan ukurannya pas betul di badan saya,jahitan semua bagus dan bener-bener rapi...luar biasa Saya pasti rekomendasikan ke teman-teman
  » Edy Sunaryono, 11-09-2013
Barang sdh nyampai samarinda kemaren siang,sesuai dg pesanan saya(NO.Transaksi 4181-JP002).Trima ksh pak
  » Novanda Irwan S, 09-09-2013
Alhamdulillah kirimannya dh nyampe 13.30 gan...Makasih bgt "Cucok" Insya Allah klo ada rejeki lebih, aku pesen lg gan @jaketnya "? ????????? "?.
  » Ricko (Duri-RIAU), 05-09-2013
Jaket udah saya terima, hasil sangat memuaskan, Pokok nya mantap deh, tidak akan mengecewakan... Thanks Kang Robby...
  » Ricko Putra, 05-09-2013
Paket sudah saya terima...ternyata...Puas Banget,Kang...cuma bagian siku aja kebesaran dikit..Tapi ga pa2...Jahitan Mantap,Rapi...Pokok na Mantap...
  » Heriyanto, 04-09-2013
Thank's gan..., Jaket Slimfit nya sdh sampe ditangan ane. Pokoknya Ane PUAS banget deh.... Insya Alloh klo ada lagi rejeki nya ane pesen lagi :D
  » ANDHY WIDYATMODJO, 04-09-2013
kirimannya sdh diterima dengan kualitas yang saya harapkan. terima kasih banyak Ra-Leather. sukses selalu..
  » J. Widyo Prabowo, 31-08-2013
Alhamdulillah...jaket udh d.tangan Gan..Ssesuai pesanan.! Mksh bnyk
  » Riza Aceh, 30-08-2013
Thanks ya Kang... Pesanan yg ke 2 sudah riza terima. Jahitannya Rapi,
  » duddyherlambang, 29-08-2013
Terimakasih kirimannya sudah sampe ke Semarang, Jaket sudah saya pakai :)
  » Riza Aceh, 15-08-2013
Thanks ya... jacketnya sudah saya terima. tapi sayang jacketnya langsung disambar adik gw krn size nya kecil buat gw, gw pingin pesen lagi yg size lebih besar dech... krn jacketnya OK Baget.
  » aizlee, 06-08-2013
kiriman sdh saya terima,,maski harus bersusah payah nyari tukang permak krna kegedean tp tetap mantabzzzz,teri kasih,tetap jaya...
  » FERY KURNIAWAN, 02-08-2013
Selamat sore Kang... jaketnya sudah saya terima,hasilnya bagus... terimakasih...
  » Edi Nugroho, 02-08-2013
Tks jaket sdh diterima,mantab.
  » Regy Bentaus Nugraha, 01-08-2013
Terima kasih..barang sudah sampe tujuan.. doain byr bisa pesan lagi..
  » Oma Dinata, 01-08-2013
Jaket Sudah nyampe siang ini, kualitas bagus banget, dengan kulit yg halus dan ringan, sukses buat RA-LEATHER, ntar aku pasti pesan lagi.
  » zulfahmi, 31-07-2013
Sekarang jaket sudah sampai.luar biasa bagus sekali.Halus lembut kulitnya.semoga awet.Sukses buat RA Leather.Zul tg Priok
  » Irwan, 30-07-2013
Terimakasih jaket sdh sampai.sesuai ukuran,kulitnya bagus.modelnya sesuai.
  » Anggi Yosep K, 30-07-2013
Thanks ya ra-leather jaketnya sudah sampe...pas banget dengan ukuran...
  » Ravie, 30-07-2013
Jaketnya sudah datang barusan,makasih ya,entar aku order lagi :)
  » Charles Darwin, 27-07-2013
Mulanya agak ragu bakal seperti apa hasilnya, jaket sudah sampai tadi siang dan saat menerima rasanya tidak sabar untuk segera dipakai. Trims ra-leather
  » fahmi, 25-07-2013
pesanan udah di terima, cocok, mantab, Ok...
  » rezza dhamziq, 22-07-2013

keren... bahannya lembut :)

makasih, makasih..., makasih...

  » Nady, 19-07-2013
sangat puas sesuai dgn yg di gambar dan pas di badan, tunggu pesanan sy berikutnya mas.... good luck ra-leather
  » JobrinsonS, 19-07-2013
http://
Terima kasih RA Leather (Kang Robby) pesanan sudah saya terima, dua jempol untuk jaket BJ019 kulit dombanya. Ukuran, model dan hasil jahitan sesuai harapan dan sangat memuaskan. Jangka waktu pesan sampai terima cuma 9 hari padahal bulan Ramadhan...TOP deh..!! Salam!

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 Next »»