Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan adalah Prioritas Kami...
Testimonial
isi testimonial
  » eko purnomo, 07-09-2012
recommend seller nih gannnn.... biar pun agak lama (*karena kepotong lebaran kali ya) tapi hasilnya memuaskan...jahitan rapi...ukuran pas bgt sama badan gw...dipake enak... nice RA-Leather...temen2 kantor pada ikutan mesen tuh pas liat jaket saya...sukses trus buat RA-Leather
  » Redy, 06-09-2012
Ra leather your the best.....hasil jaketnya sangat sangat memuaskan.....ukuran yg pas Dan model yg sama persis dr yg sy inginkan.....anda sangat professional.......many thanks ra leather...
  » Suma indra bayu, 17-08-2012
Terima kasih ra-leather, jaket pesanan saya yg kedua untuk teman saya sdh diterima, dan teman saya ternyata puas dengan jaketnya. Bulan depan saya pesan lagi.
  » HASNI SAHAR, 16-08-2012
Jaket Kulit MC016 udah di terima, tkasih Mantap jaket kulitnya. model bagus bgt. temen2 bilang jaketnya bagus bgt. Excellent Insya Allah nanti mau pesan lagi. Good Job RA Leather Regards from Hasni, Malaysia
  » Yudi, 14-08-2012
You wanna get leather jacket with high quality product and excellent service, just check @RA_leather. Highly recommended seller, *six thumbs up for you mate
  » fajar, 13-08-2012
mantapz kang pesanan no1549 dah smpe,,,ukuran pass kondisi barang memuaskan
  » alvian, 13-08-2012
nice job ra leather...meski nunggu agak lama gara2 paket kiriman overload dari jne,akhirnya jaket pesanan saya sampai dengan hasil yang zzzuuupeerrrr....worth waiting pokoknya...thanks...
  » Chalil Ado Wainira, 13-08-2012
terimakasih da dtrima pesanan jaketnya
  » rizki, 09-08-2012
http://
Trima kasih mas..Pesanan no 1530 udah smpai...jaket nya bagus..saya suka..
  » Genik Puji Yuhanda, 08-08-2012
Mantap jaket kulitnya. ga nyesel, model bagus bgt. temen2 bilang jaketnya bagus bgt. Insya Allah nanti mau pesen lagi. Nuhun RA-Leather :)
  » Hery Wiharja MS, 08-08-2012
Thanks baget to Ra-leather.com hasilnya memuaskan banget,,, ga ragu kalo mau mesen lagi
  » yudha, 06-08-2012
Pesenan 1512 sudah sampai Mas... Makasih ya... Saya baru tau klo kulit domba itu lebih tipis dibandingkan kulit sapi. So far sih nyaman dipakai n ringan. Thanks ya...
  » M. Syafri Faisal, 01-08-2012
Hasil oke. Bertanggungjawab atas ketidakpuasan pelanggan dan memuaskan utk hasil akhir yg diinginkan. Ntar kl ad ide insya'allaah pesen lg ah.. Thx :)
  » Suma indra bayu, 01-08-2012
Td pagi saya ke JNE bjm untuk nanyakan jaket pesanan saya dan ternyata udah masuk, pas melihat paketnya, kok kecil ya..? Akhirnya saya buka ditempat untuk menghilangkan keragu2an saya. Setelah saya buka ..... Woowww.... Keren, langsung deh saya coba pake... Alamak enak bgt, tidak gerah dan berat seperti dulu saya pernah pake jaket punya ayah saya. Diluar dugaan ternyata pake jaket kulit itu keren, saya sampe ga bisa berngomong lg .... Kualitas nya no.1, jahitannya rapi, modelnya oke dan pas bgt dibadan saya. Pengen d pake terus rasanya. Kebetulan djalan ketemu temen, langsung deh d promosikan....hahahaha, temen langsung berencana memesan, sejauh ini udah ada 2 org. Saya sendiri jg mau pesan lg. Heheheh. Terimakasih bgt RA leather. Semoga produk2 indonesia makin mendunia dan makin digemari.
  » Ferdiansyah Lesmana, 21-07-2012
orderan jaket no.1377, telah sampai dengan selamat di tempat saya .. terima kasih RA-Leather
  » kadek nanax, 21-07-2012
Terima kasih RA-Leather.. jaket kulit pesanan saya sudah sampai.. tepat satu minggu.. Kualitas dan prosesnya cepat.. Terima kasih...
  » Yudi Mulyawan, 10-07-2012
Terima kasih, blazer JPA010 merah maroon sudah diterima di Cirebon dengan baik sesuai pesanan.trims ya.....
  » donny, 09-07-2012

pesen jaket di ra-leather.com ga sulit proses gampang saya pesan 3 model 5 hari selesai.h bahan kulit bagus tipis grade a kadar alcohol nya tinggi pokonya recomended..donny bandung 09=july-2012

  » rangga setiawan, 05-07-2012
Gan barang sdh sampai dirumah...very2 good...lebih dr yang saya bayangi..benar2 puas.terima kasih banyak gan,sukses trs buat ra-leather
  » Fuad, 29-06-2012
alhamdulillah Jaket nota 1227 sudah saya trima dan hasil jahitan bagus serta nyaman klo dipakai,...sukses bt ra-leather
  » irham , 26-06-2012
alhamdulillah jaket no. nota 1252 saya sudah diterima. untuk jaketnya bahannya bagus, tidak panas dan jahitannya rapi. untuk pelayanannya memuaskan sesuai dengan brandnya Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan adalah Prioritas kami... terima kasih salam irham pertahankan RA-leather
  » Agung Yudo Rahardjo, 25-06-2012
Alhamdulillah brg udh nyampe di ampana dgn baik.....Trims yah
  » lina, 18-06-2012
nota 1182,barang dah sampe. thx banget.. bagus,cocok ma yg diharapkan
  » Candra Budi, 16-06-2012
jaketnya sudah saya terima, bagus banget, jahitan rapi dan gak panas, thanks..!!
  » Aceng, 12-06-2012
http://ra-leather.com
Mas ROBY Terima kasih banyak,jaketnya sudah saya terima sesuai dengan yang ada di gamabar & yang saya pesan. Pokoknya,,,,,MEMUASKAN Dech. Top Banget.
  » naya, 10-06-2012
Jaket wolferine x-man saya dah terima, makasih bnget barang nya bagus. Saya promosi kan yang lainnya nnti ke tmn2 saya
  » tommy, 06-06-2012
mas transaksi 1131 udah di terima barangnya ,saya puas pak.....makasih
  » hadiyanto, 06-06-2012
http://

RA Leather memang mantab, saya pesan JB021 benar - benar mantap, jahitan rapi, sesuai dengan gambar, ukuran pas dengan badan saya. Sukses terus yah RA Leather, Next order pasti sama RA Laether. Thanks

  » Marcel, 03-06-2012
Jaket kulit pesanan saya JPA004 sudah diterima, hasilnya sangat memuaskan, jahitannya rapi, kualitas kulitnya halus, dipakai di badan terasa ringan, hangat tapi tidak kepanasan. Intinya saya sangat puas dengan hasilnya. Great job ra.leather! :)
  » Mr Z MF1206, 29-05-2012
Keren Eui MF1206, Thanks RA Leather Gan Robby, Layanan OK, Jahitan Zipppp..... Sambas OK

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 Next »»