Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan adalah Prioritas Kami...
Testimonial
isi testimonial
  » Deny Setiawibowo, 02-04-2016
Thanks Gan, Jacketnya sdh diterima...
  » Yadi, 31-03-2016
Barang dah sampe pa, Good ... Thank
  » Mimi Martin, 28-03-2016
Jacket udah nyampe, Bagus..
  » Rahmat Setiawan, 26-03-2016
Alhamdullilah, jaket sudah diterima di Tangerang.. Haturnuhun Kang.. Sukses buat RA-leather..👍
  » Wira Wiral, 23-03-2016
Sore pak Asep.. Jaketnya udah saya terima. Seperti biasa, memuaskan pak dgn kualitasnya hehe.. Nanti akan order lagi utk yg ketiga kalinya dgn model yg berbeda 😊 Thanks..
  » Rony, 22-03-2016
Dah sampai pesanan jaketnya mantab hasilnya memuas kan...
  » Arief Rohman, 19-03-2016
Terimakasih, jaket pesanan sudah sampek dan bagus sekali,trmakasih atas kerjasamanya lain kali mau pesan lagi.
  » M yudistira, 16-03-2016
Barang sudah nyampe ke tkp,mantaaap gan,thanks
  » Nandi Rosadi, 12-03-2016
Pak Asep, terimakasih. 2 jacket yg saya pesan sudah sampai Citeureup Bogor. Hasil sesuai digambar, istri sy suka juga...
  » Yayang Karyana, 11-03-2016
Kang brang udah sampee. Nuhun nya kang. Kerenn
  » Kusnandar, 09-03-2016
tos dugi k surabaya kirimana Alhamdulillah kumplit sdayana kang hatur nhn kang katampi barang na...
  » Bpk. Kikie, 08-03-2016
Jaket sdh keterima, Bagus Pak, Makasih...
  » ary ferdi, 04-03-2016
Jaket sdh sampai.. bagus banget.. sangat recomended... makasih kang..
  » Dewa Made Rai, 04-03-2016
Trimakasi mas barangnya udah nyampe,trimakasi kpda RA LEATHER kualitas jktnya bagus saya puas dgn produk RA LEATHER
  » Purwa Arif Nugraha, 04-03-2016
ƮtёƦri♏∂ kƘ∂S̈iђ, Kiriman udh nyampe mz... Mantap..(y)
  » AGUS PUJI HANDOKO, 01-03-2016
Barang sudah mendarat dengan mulus Pelayanannya top (Y)
  » kiki indraningsih, 29-02-2016
Thanks..jaket buat suami tercinta sudah sya terima..bagus..mohon dijaga kepercayaan customer :)
  » Achmad Imam Lahaya, 29-02-2016
Jaketnya sdh tiba, tks, keren dan pas
  » ahmad roziqin, 23-02-2016
Krn Pesanan pertama ok..sy kmudian pesan lg..dan skrg lg nunggu 2 pesanan sy..smg se-ok pesanan pertama..bravo ya kang..smg lbh bisa meningkatkan mutu & pelayanannya terus..amin3..
  » Hermanto, 22-02-2016
Jaketnya sudah sampai...Bagus trimakasih
  » Agus_Travolta, 19-02-2016
terima kasih kang asep, jacket sudah saya terima....good job.
  » Heru Purwoko S., 18-02-2016
Sdh sampe jaket biru tuanya...sip gan...matur nuwun.
  » esther, 15-02-2016
terima kasih kang , jaketnya sudah saya terima...bagus deh...haturnuhun kang
  » Suyono, 15-02-2016
Gan jacketnya udh saya terima, meskipun lambat datang tapi saya puas dengan jacketnya gan, terimakasih
  » Sari, 12-02-2016
Teh.. jaketnya sdh sampai..(y)..tq yaa
  » Rahmawati Madjid , 08-02-2016
Terima kasih barang walaupun hari libur dtg juga
  » Ety Puspitasari, 06-02-2016
Makasih yaaaaa.....Bagusssss
  » jumain, 05-02-2016
Mksihh sebelumnya
  » Dadang Kadarusman, 05-02-2016
Kang tos dugi barangna ka tampi pisan...
  » RAHMADANI. SH, 04-02-2016
Barang sudah diterima dan saya suka... Trims

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 Next »»