Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan adalah Prioritas Kami...
Testimonial
isi testimonial
  » Andi Dachlan Sadly, 23-02-2015
Jaket sdh saya terima. Saya sangat puas. Sukses buat anda
  » Dhany Wijaya, 22-02-2015
Mas..Jaketnya udah sampe di bogor dgn selamat...kok cepet niii?Heee Ajib mas ini jaketnya.Nanti saya pasti order lagi.nanti tk cari model2 yg ajib dulu :)
  » Ginda Bani Asdi, 22-02-2015
Kang jaket tos dugi.Sae..
  » Danny, 20-02-2015
Barang sudah sampai diterima dengan baik. Mantap. Bahan nya halus banget. Ukuran nya sesuai permintaan. Panduan lewat Chat nya jg oke. Pengiriman nya jg cepat. Recomend deh... Ga bakal nyesel deh klo info ukuran nya yg kita kasih pas. Mantaaappp abis...
  » Muhammad Anis Arianto, 18-02-2015
Paket jaket sudah diterima dalam keadaan baik. Alhamdulillah keren. Terima kasih.
  » rulyy p, 17-02-2015
Jaketnya udah sampai. Sesuai pesanan. Kualitas klo menurut saya bagus n halus, saking halusnya dikira kulit sintetis sama temen saya. Klo Bisa minta tolong kasih tips cara membedakan bahan sintetis sama kulit.... mksh
  » Marthen Luther Dimara, 16-02-2015
Hatur nuhun Kang Jaketnya sudah diterima di merauke keren eui ...
  » Agus Solikin, 12-02-2015
Barangnya dah sampe gan..Model dan warna nya cocok... bahan kulit halus ... mantap 👍👍
  » ihwan rohmat sani, 11-02-2015
Udah nyampek mas memuaskan hasilx...makasih mas...
  » Bieder, 11-02-2015
jaket sdh sampai pak,bagus,trims pak ya.
  » Eny Susanti, 11-02-2015
Dah nyampe jaketnya...kerennnn bangettt...Makasiiii yaaa... Mantap
  » Didik Setiono, 09-02-2015
Assalamualaikum.pak paket jaket sdh saya terima.mantap jaketnya pak (Y) trims.
  » Dewa Made Satria Wijaya, 09-02-2015
Boss barangnya udah nyampe,pas banget dipake,overall Ok barangnya..Mungkin bulan depan order lagi
  » Harry Poernomo, 07-02-2015
Mas...paketan jaketnya udah nyampe, tengkyu ya mas. Sukses sll tuk bisnisnya
  » Edi Purwanto, 05-02-2015
Kaa td mamah ku nelphone jacket uda sampe .. makasih bnyakk yah ka ...lain kali pesen lagii;-)
  » Fransiscus Assisi, 05-02-2015
Jaket sudah keterima di Japan...makasih mas...
  » akhmad f, 04-02-2015
Paket sudah sampai, ukuran pas... manteep... haturnuhun
  » khoiri budianto, 04-02-2015
Gan, jaket no 6799, sudah sampai, jahitan okss banget, bahan halus bagus, dan tidak mengecewakan. Puas. thanks gan
  » Dalla Abdal Gani, 03-02-2015
Kang tas ny sudah sampai haha mantaaappp...
  » Sunarko Adytama, 03-02-2015
Barang sudah sampai bos,thanks,mantap jaketnya.
  » Musyaffa Munier, 03-02-2015
Mas,pesanan sy sdh datang,buat barang Ok,rapih pekerjaannya,sy puas dg hasilnya..
  » arief, 30-01-2015
Jaket custom sudah datang, gan. Barang luar biasa bagus sesuai pesanan. Teman-teman juga memuji nih. Komunikasi juga enak dan cepat. Recomended seller.
  » Hariyadi, 29-01-2015
Kiriman jaket sudah sampai di korea...hasil bagus bahan halus...terima kasih
  » Anwar Oemar, 26-01-2015
Jaketnya mantab...memuaskan
  » zulfikar, 22-01-2015
Jaket sudah sampai sesuai dengan pesanan dan sangat memuaskan. terima kasih.
  » foury kris, 22-01-2015
Jaket sudah saya terima. kualitas jaketnya memuaskan dan pengirimannya cepat. terima kasih RA-Leather
  » huda, 22-01-2015
jaket udah datang om kulit bagus siiip....tankayu
  » Mohd.Yufran, 19-01-2015
Mas Jaketnya sdh sampai, bagus, enak & pas banget dibadan, insyaallah nanti sy mau psn lg warna lain...terima kasih
  » virman, 18-01-2015
Om barang sudah sampe, bagus barang nya sesuai pesanan klo boleh ngasih masukan buat tas kulit wanita nya dunk dan yg penting jangan mahal2x hehehe
  » Merry, 13-01-2015
Mas thx bgt jaket nya keren ...

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 Next »»