Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan adalah Prioritas Kami...
Testimonial
isi testimonial
  » Syamsul Huda, 21-04-2014
Udah nyampe mas...trims mas...bagus jaketnya..makasih banyak...jaketnya memuaskan...
  » Harry, 21-04-2014
Thank RA, Jaket pesanannya sudah sampai, dan mutunya tidak mengecewakan, walau harus nunggu agak lama dan bikin khawatir, Sekali lagi terima kasih, ngak kapok transaksi dengan RA
  » Aprio Nugroho, 12-04-2014
Jaketnya udah sampe pak...Terimakasih banyak sesuai pesanan...
  » Tomi Januarsah, 12-04-2014
Mlm bos...jaket dh ane trma...oke bngt..keren...ane bngt...tanks y..
  » Suyitno Wongsoidjojo, 04-04-2014
Jacket sudah saya terima mas.Thanks ya....Puas banget:)
  » Atiek Inez, 28-03-2014
matur thengkyu Gan.... jaket dah saya terima. Sesuai pesanan n jahitan rapi.... mau pesen lg tp dpt diskon ya hehehehe....
  » iThiinkk, 27-03-2014
Lapor bang, pesenan ud sy terima dgn baik.. Gak sia" nunggu seminggu, hasil ny keren, sesuai permintaan, emg gak salah pilih tempat sy hehe.. TQ y bang.. #SuportLocalBrand (from: Bangka-Belitung)
  » Sabta, 25-03-2014

Trima kasih mas pesanan jaket MF1203 sudah sampe,sesuai yg diharapkan..kpn2 mau pesan lagi. 

  » Indri Mega Wahyuni, 24-03-2014
Mas,jaketnya sudah sampe,Bagus Banget,jahitannya rapi.Makasih yaa....
  » Indra Fat, 21-03-2014
Terima kasih R.A leather.. Jacket pesanannya udah sampe rumah. Ukurannya sesuai, bahannya ok, desainnya keren.. Mohon maaf kalo udah banyak nanya yah.. kapan2 pesen lagi ah..

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 Next »»