Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan adalah Prioritas Kami...
Testimonial
isi testimonial
  » Hendra, 28-11-2015
Thanks pesanan sy sdh sampai dan model serta kualitasnya oke.
  » Asep Mulyana, 26-11-2015

RA Leather makasih jaket nya sudah ke terima dengan mulus... cocok sekali dengan keinginan saya... sukses selalu

  » Gede Sudarma, 25-11-2015
Info...paket dah sampai...(Y) (Y) ..Jaketnya mantap banget...(Y) (Y) =-d
  » Muhammad Fitriawan Saleh, 25-11-2015

Asslkm mas... barangnya udah nyampe kmrn sore...... Bahanya lembut skali yah mas...Mksh bnyk mas...... cocok.... pas ukuranya.....

  » Bpk. Hamdan Burhan, 24-11-2015
Mas, pesanan sdh diterima hr ini, terimakasih. Lain waktu pesan lagi.
  » Adnan Nizar, 24-11-2015
Jaketnya dah dtg.....Mantabbb hasilnya
  » Risma Sri Handayani, 24-11-2015
Jaket kulitnya udah keterima... Keren dan stylish... Langsung pesen lagi deh... Moga aja sampainya cepet... Thanks RA LEATHER.
  » Kristianto, 23-11-2015
Pesanan Co 840 telah kami terima. Keren gan. Sukses selalu.
  » SASTRA WIRAWAN, 20-11-2015
http://tata.doren@gmail.com
terima kasih mas jaketnya udah diterima..
  » Marihot, 20-11-2015

Sudah terima.. thanks yah kang... pas banget.. mau minta masukkan saja, krn proses pengiriman.. jaketnya agak kusut. Untuk menghilangkannya gimana yah? OVerall oke banget...Tapi emang model nya keren... kalau ada rejeki mau pesan lagi ahhh....

  » Abdul Mustakim, 19-11-2015
Terima kasih pak..jaketnya sudah sampai..dan pas banget di badan saya....
  » Agus Pramulyo, 17-11-2015
Alhamdulillah, mas barangnya sudah sampai, saya sangat puas dengan barangnya , terima kasih banyak .
  » Retno Iswari, 16-11-2015
Mas udah sampe jaketnya... syuka... syuka... makasih ya mas... pelayanan baik dan bertanggung jawab... konsisten dalam pekerjaan... sukses buat RA Leather...
  » said m azhar, 15-11-2015
paketnya udh sampe gan ... MANTAP DAN KEREN BANGET ...... Trims Gan ......
  » Poulen Kaunang, 07-11-2015
Tks yah..Jaketnya udah sampe.. Keren banget bro...
  » Wineka, 06-11-2015
Barang Udah dateng..Bagus banget..Thanks ya..
  » Ending Herwandi, 05-11-2015
Brg sdh diterima kerennnn..hatur nuhun (Y)
  » Sugiyanto, 01-11-2015
Jaket udah dateng .. cakep pas .. nuhun 👍
  » Moch. Erfan, 30-10-2015
Gan barangnya sudah ampe..Bagus gan jaketnya... Tks(Y)
  » Yasin Kurniawan, 30-10-2015
pesanan sudah mendarat di tkp kemarin siang 29/10/2015, terima kasih
  » Elya Roy Toba Siagian, 29-10-2015
Gan brg dah sampe... makasih yah gan... brg sesuai pesanan....
  » andri supriyadi, 28-10-2015
jaket sudah keterima tadi siang, bagus dan sesuai pesanan, saya sangat puas, terima kasih....
  » Imam Wahyudi, 25-10-2015
Mas jaketnya dah sampe smlm,bagus.. Mksih y...
  » Suwantoro, 23-10-2015
Paketnya udh nympai, barangnya bagus mkasih...
  » Kiki hamdhani, 23-10-2015

Barang udah nyampe dalam keadaan baik.... jaketnya bagus...... terima kasih Ra Leather....... lain kali sy order lagi.

  » Andy DH, 22-10-2015
Trim's... barang 7849 sdh saya terima, puas dengan jahitan dan bahan kulitnya sukses untuk RA...
  » Arianto Wibowo, 20-10-2015
Pak, saya kmaren order 1206. Barang sdh saya terima. Hasilnya bagus. Saya rencana mau order lagi..
  » FX. Agung Handoko, 19-10-2015

Rompi sudah saya terima... bagus👍... terima kasih...

  » Ari Setiyanto, 18-10-2015
Barang dah nyampe boss...good...thanks...
  » Sunarto, 17-10-2015
Terima kasih gan, barangnya sudah diterima sesuai pesanan.

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 Next »»