Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan adalah Prioritas Kami...
Testimonial
isi testimonial
  » Wanti , 29-09-2016
Mas jaket hitam yg Tiga sudah sampai..Good make it..Thank you for that.
  » Ir Djayadi, 29-09-2016
Sdh nyampe kiriman jaketnya kang asep, pas ukurannya bagus hasilnya mksih
  » Hari Farfisa Septian Akbar, 28-09-2016
Jaketnya Sdh nympe kang,jaketnya bgus dan pas dbdan...trma kasih kang...
  » Muhammad Noor, 25-09-2016
Gan, pesanannya sdh sampai, mantap....,trim,s
  » Akmad Rony W., 23-09-2016
Wah kang udah sampe..Cepet jg yah....Baru dibuka..Kereeeeen bgt.....Siiiip, pgn bikin lg buat anak...
  » Azman Hadi, 19-09-2016
Gan barang udah nyampe sore ini...thanks gan...bahannya bagus...
  » Aripul Amri, 19-09-2016
Thanks Bos jaketnya sdh datang, Kereenn jaketnya bos...
  » Helmy Darjanto, 17-09-2016
Sudah diterima...memuaskan.....Thx boss...😊✌ No.transaksi 9146...
  » Muhammad Nur Abdullah, 16-09-2016
barangx udah di terima..mantap barangx...moga aja ga terkelupas...makasih banyak ...semoga jaya selalu..aamiin
  » Dr. Satriyo Budiwibowo, 14-09-2016
Barang dah datang...trims. ntar mau pesen rompi
  » Agung Wibawa, 10-09-2016
Alhamdulillah...terima kasih kiriman jaket Kulit domba super sudah sampai dan baik sekali. Terima kasih sekali pelayanannya. Sukses RA Leather, tunggu order selanjutnya.
  » Arinal Al Aziz, 07-09-2016
Orderan yg kedua nih. jaketnx sdh sy trima mas. trima ksih bnyak, sangat memuaskan good job ra leather, sukses slalu..
  » Iim Kurniawan, 02-09-2016
Alhamdulillah mas kiriman paket jaket kulit domba supernya dah sampe dan sy dah terima dgn baik ..terima kasih Ra Leather l jaket kulit garut👍👌😁🙌.Smg tambah sukses dn disllu dlancarkn rezekinya......amiiiiin:-)< ({})
  » Zohri, 02-09-2016
Trimksh byk mas, jaketnya udh sy trima dan bagus skali, ............ Mmksh byk atas pelayananya yg sngt memuaskan.
  » Nico Yaputra, 31-08-2016
Thanks ya sudah smpai ni jaketnya.. Bagus kak
  » Wimpi Hari Handoko, 30-08-2016
Jaket nya da aku terima kemaren malam....Bagus tks ya
  » Teguh Pribadi, 29-08-2016
Terima kasih Gan barang telah diterima hasil memuaskan..  
  » Ahmad Riyanto, 28-08-2016
Jaket udah sampe gan..makasih banyak ..sesuai pesanan(Y)
  » M. Amin Sugiyanto , 26-08-2016
Sudah kami terima paketnya makasih barangnya oke nuhun
  » Muhammad Jamari, 25-08-2016
Good job,recomended banget. Jahitan bagus,bahan bagus..thanks RA
  » Bazatulo Hia, 25-08-2016
Terimakasih, Saya telah menerima paket kiriman jaket hitam pesanan saya dgn no transaksi 9051. Terimakasih atas atensis dan kerjasamanya.
  » M. Nurmin Maryadin, 24-08-2016
Terima kasih kang, paket jaketnya sudah saya terima. 👍🏻
  » R. Gilang Gumilar, 19-08-2016
Barang sudah sampe aja 👍🏻👍🏻👍Mantap 👍🏻
  » M. Amin Sugiyanto , 13-08-2016
Bos jaket sudah kami terima ..bagus ..! Terima kasih bos
  » Yudith, S.Pi, 13-08-2016
Termksh...jaketnya udah nyampe kmaren, Bagus
  » ridwan eko saputro, 10-08-2016
http://
Sudah terima jaketnya, dari pesen sampe terima cuma seminggu, sesuai dengan pesanan..recomended bgt deh....
  » Septian Pujarela ( Tyan ), 09-08-2016
gan/sits....maaf lupa konfirmasi....jaketnya sudah sampai tgl 4 kemaren...barangnya mantap...tunggu next order ya
  » Sufirman, 09-08-2016
Terima kasih ra leather,,jaketnya sudah sampai,,mantap,,,,semoga usaha nya tambah lancar aja...
  » Tedi Kongsi Suseno, 08-08-2016
Barang udah saya terima gan maksi. ditunggu order berikutx
  » Dewa Made Rai, 08-08-2016
Terimakasih mas, Terimakasih RA- Leather, jaket kulitnya udah sampai sangat memuaskan .

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 Next »»